Dya Iganov

Rabu, 13 Oktober 2010

SAKIT YANG ANEH

Okee... ini sedikit tentang saya....
1. Saya pasti bakalan histeris klo ada yg ngajak nge-trip, apalagi klo tripnya hiking k gunung yang "waw"
2. Pasti selalu semangat klo ada yg ngajakin olahraga
3. Ga akan pernah mati gaya klo dapet uang,mu berapapun nominalnya
TAPIIIIII...... Something weird happened

Tepat seminggu yang lalu (hari Selasa), saya sakit, masih gejala sih, g enak badan, padahal udah mau deket trip k Papandayan, yg udah d tunggu2 dari pas puasa... y udah demi ikutan k Papandayan, selasa sore nekat ikut latihan tae kwon do dengan semangat menggebu-gebu dengan harapan klo olahraga, keringetan, n g jadi deh sakitnya.
Tapi ternyata emang harus sakit, y ahirnya sakit juga, emang sih g sampe demam, berkat olahraga, tapi flu iyah.....
Rabu, udah aga mendingan, tapi Rabu malem ngambil tas jam 10 malem, walhasil badan aga meriang lagi, kamis istirahat total d rumah, tapi tetep g ngefek, Jumat, pagi2 udah mendingan, langsung mandi n capcus k kampus by angkot
Eeehhhh... nyampe kampus, badan panas lah, ahirnya dengan berat hati, batal lah itu jalan k Papandayan....
Pupus sudah k Papandayan buat ke-3 kalinya, malahan c temen yg Nad ajakin mah jadi pergi, dah gitu, pas liat hasil jepretannya, miris bangetlah.....
Coba klo g sakit n coba klo kemaren nekat iktan ajah g usah dengerin protes orang2.... mungkin saya g akan miris liat foto2 hasil jepretan c temen, n mungkin sakit saya malahan tambah parah....

Tapi... efek dari semua itu, hari minggu, saya dah bener2 kuat buat ber-aktifitas lagi,,, tapi begitu hari senin kenapa semua semangat saya ilang???? dari mulai semangat buat liat2 foto yg biasanya semngat banget saya lakuin buat intip2 tempat bagus d Indonesia ini, sampe latihan, sampe ada yg ngerencanain trip hikig pun semua kerasanya biasa aja..... Hmmmm.... ada 1 yg g biasa sih, klo ketemu pacar n bareng2 ama pacar sih semangat tetep hehehe tapi untuk segala sesuatu yang berhubungan sama kegiatan saya, hobi, bahkan dapet uang pun semuanya kerasa biasa ajah n semangatnya g ada... kenapa ini???? apa semua energi saya udah abis karena sebelum sakit saya selalu bersemangat??? atow ini hanya efek dari masa penyembuhan yg perlu energi lebih untuk sel-sel tubuh??? ataukah saya sudah sampai di titik jenuh rutinitas kehidupan saya??? heeeeuuuuhhhh..... semoga semua semangat saya cepet balik lagi ya...... :(