Dya Iganov

Rabu, 18 Januari 2012

DIRUMAH SAJA KO ^__^

Kalau sekarang ada yang nanya "Nad lagi dimana?" di hari kerja, kemungkina besar bakal saya jawab "Dirumah". Heeemmm yaaa beginilah nasib job seeker. Tapi mungkin ada juga sebagain besar job seeker yang banyak ngabisin waktunya diluar rumah mau hari kerja ataupun weekend, alesannya, MUNGKIN karna "bosen dirumah mulu". Tapi buat saya ga jga, saya ga ngerasa bosen di rumah, yaaa biar kadang ga atu juga mau ngapain lagi selaen nonton + intrnetan sambil nunggu mamah & ade pulang, klo dah pada pulang, paling ya cuman ngobrol, begituuu aja tiap hari. Kenapa bisa, saya ga bosen ama 'rutinitas' diem dirumah kaya gitu???

Hmmm sedikit flas back ke tahun 2006, tahun dimana saya harus mulai nyiapin segala sesuatu buat UAN, SPMB, tes masuk kesana-kesini dll. 7 hari seminggu saya abisin buat yang namanya belajar, sekolah sampe sore, bimbel smape malem, les sore sampe malem di hari laen, malahan mendekati UAN, ada intensif tamabahan bimbel sampe jam 8 malem di Dago pula, tiap hari Minggu ada TO, klopun ga ada TO, Sabtu-Minggu ada yang namanya 'Lesehan' di tempat bimbel saya, apalagi kalau bukan bahas soal-soal untuk SPMB semalam suntuk weeew. Begitu semua urusan tentang SMA ini beres, masuklah saya di dunia perkuliahan dan
segala sesuatunya. Kebeneran waktu itu saya mutusin buat masuk Himpunan.


Perdana jadi panitia wisuda

K3MI Januari 2007

Foto Panitia Mabim "R-Plan" 2009

Sebagai mahasiswi baru, jadwal kuliah cukup padet, tugas buanyak bangeeeet, adaptasi sama lingkungan baru dan gitu juga sama lingkungan Himpunan,selain tanggung jawab akademis, saya jga pnya tanggung jawab baru secara organisasi, apalagi sebagai anggota baru, banyak banget yang harus dipelajari & dikerjain, mulai dari Mabim, Pasca Mabim, Panitia Wisuda 2x, Panitia Liga Plano, rapat-rapat lainnya untuk acara-acara Himpunan, bener-bener kerja keras, sampai-sampai 7 hari seminggu, 1 hari 24 jam itu ga cukup buat beresin semuanya, malahan hari Sabtu, yang waktu itu ga ada jadwla kuliah, dipake untuk urusan tugas & organisasi, kalau belum beres juga, geser ke hari Minggu. Dan secara ga sadar, selama jadi anggota aktif Himpunan & mahasiswi menuju tingkat ahir, apalagi pas studio & pas jadi panitia inti Mabim, idup itu hanya ada rumah-kampus-himpunan-kosan temen. Kalopun bisa ga ada di tempat-tempat tadi, yaaa mungkin perbandingannya kecil banget. Jadi kesimpulan kasarnya, selama tahun 2006-awal 2010 idup saya kebanyakan diabisin di luar rumah, kebanyakan yaaa kampus-himpunan-kosan temen, kegiatannya?? kuliah-bikin tugas-rapat ini-itu-acara himpunan ini-itu-koordinasi ini-itu sama orang-orang di luar kampus kadang-kadang.


LDKO, 2008

Kuliah Tapak @ Alun-alun Kota Bandung, puasa 2008

Kelakuan pas asistensi studio pengelolaan, Transport Vs PSDA

Nah, jadi ampir beberapa bulan ini saya banyak diem dirumah, kayanya 'bayaran' yang sesuai sama kegiatan saya 4 tahun kebelakang. Tapi semuanya bener-bener saya nikmatin, toh, kalau dinikmatin, pasti ada cerita menarik yang bisa diambil, kalau nanti ga sengaja baca-baca bisa senyum0senyum sendiri inget yang namanya masa lalu ^__^


Mabim "R-Plan" Januari 2010

Sebelum UAS Teori Perencanaan, 2008

LPJ Mabim 2007, Lembang, April 2011

Ngerayain ultah @ Kosan PL 020, Maret 2007

Foto Panitia Mabim 'Platform 2007

Pasca Mabim "Plan-Pro" 2006

Resmi jadi anggota KM ITENAS 2006, Januari 2007

Reboisasi "Green Plano", Mei 2009

Kuliah Tapak @ Bonbin, 2008

Panitia Mabim 'Platform' 2007

Nonton konser rame-rame, 2008

Welcome HMPL 2006

TOT Mabim 'Platform' 2007

Survey Studio Perencanaan @ Palabuhanratu, Maret 2009

Survey Studio Pengelolaan @ Palabuhanratu, 2009

Green Plano band