Dya Iganov

Rabu, 15 Juni 2011

BERBAGI CERITA

Okee.. hari ini seleseai juga scan-edit-upload foto2 jadul yang ahirnya ketemu juga setelah sekian lama... Fotonya yaa ga jauh2 foto seputaran keluarga saya, dari waktu saya belum lahir, jaman mamah-papah belum nikah,sampai yang jaman saya kecil. Kenapa sih repot2 nge-scan dan segala macem?? hmm.. ini jawabannya:

Semacam rasa kangen sama masa-masa sewaktu masih kecil yang menyenangkan. Dimana semuanya masih sering kumpul, belum "terjajah" dengan yang namanya kecanggihan teknologi, jamannya susah senang yang penting kumpul keluarga, jamannya semua baru memulai karir, jaman dimana kesederhanaan masih sangat-sangat terasa, jaman dimana semua masih saling kenal satu sama lain.

Waktu memang ga bisa diputar balik, semua yang pernah kita kewati ga akan pernah bisa kita alami lagi dengan segala sesuatunya yang peris sama, semua orang yang kita sayang yang sudah tidak ada, ga akan mungkin bisa kembali lagi. Yang bisa dilakukan hanyalah mengenang semua potret keceriaan dari sebuah benda yang dinamakan "foto", hanya bisa BERBAGI CERITA lewat gambar-gambar bisu nan kelabu tapi menyimpan sejuta kenangan manis, pahit, konyol, menyebalkan dll.

Lebaran jadul abis