Dya Iganov

Selasa, 31 Mei 2011

"SATU BINTANG DI LANGIT KELAM" 26 MARET 1919-23 MEI 2011


Satu lagu buat Uyut tercinta yang kemarin udah berpulang ke Rahmatullah tanggal 23 Mei 2011 jam setengah 3 subuh.


"Angkasa tanpa pesan meringkuh s'makin dalam
Berselimut debu waktu, 'ku menanti cemas

Kau datang dengan sederhana
Satu bintang di langit kelam
Sinarmu rimba pesona dan kutahu tlah tersesat"



Buat Uyut yang udah ngerawat saya dari bayi
Buat Uyut yang selalu nemenin saya sekolah dari mulai play group sampai TK Nol kecil
Buat Uyut yang selalu nemenin tidur kalau malem
Buat Uyut yang selalu nyuapin saya makan kalau susah makan
Buat Uyut yang selalu jagain n ngerawat saya kalau saya lagi sakit
Buat Uyut yang selalu beliin saya makanan kesukaan saya


"kukejar kau...takkan bertepi, Menggapaimu...takkan bersambut
Sendiri membendung rasa ini, Sementara kau membeku,

Khayalku terbuai jauh
Pelita kecilmu mengalir pelan dan aku terbenam.."



Buat Uyut yang selalu nungguin saya pulang kalau saya ke pergi
Buat Uyut yang selalu cemas & khawatir kalau saya belum pulang juga sampai larut malam
Buat Uyut yang selalu nungguin saya samapi ketiduran di kursi ruang tamu kalau saya belum pulang juga sampai larut malam
Buat Uyut yang selalu nemenin saya kalau mati lampu
Buat Uyut yang selalu nyiasin makanannya buat saya
Buat Uyut yang selalu bangun subuh cuman buat cuci piring & ngangetin makanan buat sarapan
Buat Uyut yang selalu ngebangunin saya
Buat Uyut yang selalu cerita-cerita tentang masa lalunya
Buat Uyut yang selalu curhat tentang semua keluh kesahnya ke saya

Buat Uyut yang masih saja mikirin orang lain padahal harusnya lebih perhatian sama kesehatannya sendiri

"Redup kilaumu tak mengarah
Jadilah diriku selatan
Namun tak kau sadari hingga kini dan nanti..."




Ga nyangka ternyata sekarang saatnya.....

Padahal saya belum sempat beliin baju hangat yang bagus n cukup tebal
Padahal saya belum sempat beliin sarung tangan yang baru
Padahal saya belum cukup sabar buat ngadepin sifatnya yang kekanakan karena faktor usia
Padahal saya belum cukup sabar menjawab pertanyaan yang sama dalam waktu yang dekat karena sudah pikun
Padahal saya belum cukup sabar mengahdapi semuanya karena faktor usianya
Padahal saya masih pingin beliin lagi makanan-makanan kesukaannya

Padahal saya pingin Uyut liat saya diwisuda

Padahal saya pingin Uyut liat saya menikah nanti, meskipun masih beberapa tahun lagi, tak pasti


Dan lagi saya ga ada di samping Uyut disaat menghembuskan nafas terakhirnya.......


Saya hanya bisa berdoa dari sini....

Sepiii banget rumah ini sekarang,
Banyak sekali barang-barang yang bisa dipakai yang mau tak mau membuka lagi ingatan tentang Uyut....

May You REST IN PEACE.... WE LOVE YOU


KOMPAK BAJUNYA

SELALU IKUT KEMANA SAJA SAYA PERGI DARI KECIL

KUMPUL KELUARGA ADJOEM DI PUNCAK, JULI 2010