Dya Iganov

Sabtu, 24 April 2010

CIDAUN ISENG-ISENG GA NYANGKA Part 3

Cerita ga berenti sampe disitu, besoknya (hari Senin) saya sakit, badan saya panas, kayanya kecapean, tapi ada yang aneh dari sakit saya (katanya). Kebeneran kamar saya baru selesai d cat ulang, jadi keadaannya masih aga berdebu n masih aga kurang bersih. Jadi pas malem saya pindah k kamar Uyut.

Pas saya sakit, punggung saya kerasanya sakiiiiitt banget, tulang-tulang yang ada d punggung saya kaya di tusuk-tusuk. Saya sakit 2 hari. Pas hari ke-2 (Selasa) papah ahirnya nanya "kamu kemaren jalan kemana?" saya ahirnya ceritain. "Walah, ya pentes aja, itu daerah masih "rawan"" katanya. Papah nelepon temennya yg Ustadz juga, saya d suruh ngobrol, pertanyaan pertama yang saya denger adalah "Kamu mimpi apa semalem?" Whaaat???!! ga salah tu pertanyaan

dan tadi malem saya emang mimipi

D mimpi saya, saya lagi ada d rumah, bagunan luarnya asing, kaya rumah jaman belanda, tapi bagian dalemnya mirip dapur rumah saya. Dan apa yang ada d dalem rumah itu, 2 ekor Harimau gede banget, yg 1 harimau putih, yg 1 harimau kuning. Ada 1 orang anak kecil bawa harimau kuning terus bilang gini "pegang aja, gpp, baik ko ini mah" kebeneran saya suka harimau, ya dipenganglah itu harimau, dan ternyata bener baik. Tapi harimau putih yg 1 nya galak banget. Dia lagi berantem ama c Tuyul (Kucing peliharaan saya, yang emang bulu n mukanya juga mirip harimau versi kecil), g lama saya bangun.

Itu saya ceritain d telepon. Beres nelepon, saya d suruh cuci muka pake aer yang udah d bacain doa sambil baca-bacaan. Dan ga lama panas saya turun, punggung juga udah ga sakit, kepala udah g sakit. Hmmmm saya juga aneh, haruskah percaya ini ada hubungannya sama "hal-hal yang gaib"???

Malemnya c pacar dateng, sambil ngobatin luka, saya, c pacar, ama papah ngobrol2. Kata papah, kita jatoh itu emang ada yg sengaja, meskipun kata c pacar, tiba2 dari arah berlawanan ada motor Tiger pake lampu yg terang banget sampe c pacar g bisa liat apa2 saking silaunya, jadi g tau kalo jalan itu nikung sambil turun, jatohlah ahirnya. Dan katanya sakit saya pun karena ada yg "nempel" ya apapun itu, saya bersyukur aja udah selamet.

Abis ngobrol2 ama papah, kita ahirnya ngobrol berdua, kata c pacar, yg waktu dia manggil g jelas itu, dia abis ngeliat "sesuatu" waktu itu, jalan lagi aga nikung ke arah kiri n sedikti nanjak, c pacar g sengaja ngeliat di sisi kanan jalan ada kaya sesosok orang, pake baju item, lagi berdiri diem pas d tikungan, d sebrang jalan. Yang pacar saya aneh, kenapa bisa keliatan, padahal jaraknya cukup jauh dari sorotan lampu, terus, klo bener itu orang, nagapin ada d tengah hutan, sendirian, magrib-magrib, bener2 ga masuk akal. Katanya pas kita udah nanjak pun, sosok itu masih keliatan sebentar, pas pacar saya liat lagi, udah ilang. Wow!!!

Saya jadi inget buntelan item yg saya liat d luar hutan. Bener juga, ko bisa ya saya ngeliat itu, padahal pucuk daun teh aja udah samar-samar keliatannya. Apa benda yang item, d tengah kebun teh, d puncak gunung, sendirian. Ah, klo dipikir-pikir ngeri juga klo dipikirin terus.

Tapi emang sih daerah selatan itu emang masih banyak cerita2 aneh, yg ga tau harus percaya atau ngga, ya hormatin ajalah. Kecelakaan yg kita alamin juga masih tanda tanya ampe sekarang, apa iya gara2 sengaja d jatohin?? klo d pikir2, banyak ko motor yg lewat dari arah berlawanan, kenapa harus 1 motor itu yg bikin kita celaka?? kata papah saya ga ada luka sama seakali soalnya saya ada yg "jagain" enatah apa deh itu, tapi saya juga heran, saya sama sekali ga sadar dari pas pertama jatoh ampe ahirnya duduk berlutut d tengah jalan, saya g inget apa2....... hanya pacar saya yg luka parah.

Begitu saya kembali k kampus, ternyata teman kita 1 kampus, ada yg meninggal gara2 kecelakaan juga d daerah Ciwidey, hanya d tempat dan jam yg berbeda, tapi d hari yang sama pas kita kecelakaan. Dia meninggal gara2 motornya menabrak mobil dari arah yg berlawanan pas pualng survey untuk satu acara himpunan yang sempet saya hindarin itu........