Dya Iganov

Kamis, 15 April 2010

Kenapa supir angkotnya kabbuurrr????

Kejadian ga bayar angkot 2x keulang....

Kejadian pertama:
Sore-sore pualng dari kantor tempat KP, naek angkot Sadang-Serang-ST.Hall dari arah Sadang serang k kampus, angkotnya kosong n ngetem berkali-kali lama lagih,, daripada kesel, saya nelepon Rini yg kebeneran nitip surat balesan dari kantor. Berhubung waktu itu saya buru-buru n suratnya juga belom d print, jadi saya jelasain semuanya via tlp. (Catetan: saya nelepon d Angkot)

Ahirnya dari cuman ngasih tau soal surat, jadi ngebahas isi laporan KP masing-masing... sampei d depan Taman Makam Pahlawan c angkot kembali nge-tem (ggrrrrr!!!) terus, naeklah 2 oang anak muda (laki-laki) dengan gaya rambut d cat warna nge-jreng plus kulit hitam exotis kebakar matahari (heu heu heu) kayanya tu 2 orang cowo temennya c mang supir yg juga masih muda kayanya..... dan saya masih terus ngoceh d tlp with Rini (kebeneran saya pake Handsfree)

Ahirnyaaaa smapailah saya d tujuan, d perempatan Pahlawan deket studio HR, begitu lewat lampu merah dikit saya langsung bilang "kiri" angkot pun berenti....

Saya turun sambil terus nelepon, berhubung pake handsfree, jadi ongkos udah d tangan siap d kasiin.... begitu mau ngasiin unag, tu angkor malah ngeloyor pergi, kirain mau majuan dikit biar g macet, y udah saya jalan sambil mata g lepas dari angkot n tetep ngoceh d telepon....

Tapi ada yang aneh,,,, itu angkot GA BERENTI LAGI!!! terus ajah jalan!!!..... KO ANGKOTNYA PERGI??? KAN BELOM BAYAR???!!! sampei sempet bengong d pinggir jalan, untung Rini manggil2 d telepon, terus saya cerita k Rini, kata Rini "ko bisa?? rezeki Nad" tapi tetep ajah aneeehh,,,,, soalnya sebelum turun, pas udah bilang "kiri" c 2 anak muda tadi, salah satuya tu ngomong apaaaa gitu k supirnya, g terlalu kedengeran soalnya lagi dengerin Rini ngomong.... hmmmmmm............


KEJADIAN KE-2

yang ini juga sore2, abis nagnterin Mona k Pengcab terus k BSM, saya naek angkot dari Gatsu ke arah kampus lagi, soalna motor masih d kampus. Dengan sedikit males, soalnya angkotnya harus lewat Pasar Kircon yg semrawut n macet. Saya inget naek angkot itu d deket belokan Kebon Gedang, jam 3 sore, mendung!!! d Angkot cuman saya sendiri. Terus ada yg anek cowo duduk d depan. Ternyata d Kircon itu g macet, jadi otomatis meepersingkat waktu. Saya pake baju biasa ajah, kaos Lisenda plus celana panjang item, bawa helm, bawa jaket, n ga lupa dengerin MP3 d HP,,, saya duduk d belakang supir banget.... ahirnya nyampe Katamso itu cuman tinggal ber-3 1 orang Cwo masih muda d depan, bapa-bapa d belakang, d pojok, n saya d belakang supir. D depan Griya, baiasalah ngetem bentar, tapi kayanya ni supir g terlalu suka nge-tem, jadi g berenti lama-lama. Pasd d epan tepat fitsal cowo yg duduk d depan turun, y sudahlah daripada c emangnya berenti lagi padahal jaraknya g nyampe 1 meter (tempat saya berent masih d depan sih, tapi gpp lah turun d depan tempat futsal juga, g jauh) saya pun turun barenag c cowo tadi. Pas c cowo turun, saya juga turun (barenga), terus c cwo itu nutup pintu depan, otomatis saya nyingkir dulu k belakangnya c cwo itu, pas c cwo itu pergi, saya jalan k samping pintu angkotnya, tapi apa yang terjadi??? C EMANG ANGKOTNYA MALAH NGELOYOR PERGI!!! ooohh.... ternyata pintu depan angkot itu emang rada mepet k pohon (d samping angkot ada pohn), y sudah saya juga jalan d belakang c angkot sapa tau angkotnya berenti aga d depan.

Tapi sodara-sodara ITU ANGKOT GA BERENTI!!! KENAPAAA???? padahal c supirnya liat saya turun ko (masa iyah d belakangnya banget g keliatan, kosong pula tu angkot), saya jalan rada cepet dengan maksud ngejar c angkot, tapi lampu nye keburu ijo, n c angkot nyebranglah d perempatan pahlawan, ooh, sapa tau dia berenti d Jl. Pahlawan nungguin saya kesana buat bayar. tapi ternyata ANGKOTNYA JALAN TERRUUSSSS.... WHAAAT???!!! padahal itu uang 5 ribu udah d tangan,, c bapa-bapa yg duduk d pojok juga bingung, jadilah dia ngeliatin saya-supir angkot-saya lagi-supir angkot lagi-ahirnya ikutan bingung juga.....

hadduh ada apa ini dengan supir angkot itu??? perasaan dandanan saya standar, g kaya orang stress, saya juga d angkot duduk manis ajah, g ngelakuin gerakan-gerakan anh, ga bikin tingkah macem-macem... haaaaa,, rezeki.... rezeki...... sing sering-sering ajah lah ya Mang angkot,,, hahahahha