Dya Iganov

Selasa, 13 April 2010

JALAN-JALAN, JALAN-JALAN

Tulisan ini d bikin gara2 saya masih pengen jalan-jalan, belom puas jalan-jalan d Jawa Timurnya,,, jadi keingetan buat nge-list tempat2 mana ajah yg udah pernah saya acak-acak hehehe

Jalan-jalan pertama saya sebenernya udah dari umur 2 taun, yaitu SOLO n umur 3 taun itu k Lampung. tapi berhubung masih kecil banget, jadi g inget deh kemana-mananya, yg saya inget tu waktu k Lampung, pas nyebrang, saya lari2 d kapal, n jatoh, hampir nyebur k laut, untung rem lutut saya pakem.... walhasil lutut berdarah n nanfis g berenti-berenti dri mulei kapal masih diem d Pelabuhan Merak sampei tu kapal berenti lagi d Lmapung, dasyaaatt.....
Terus segelintir memori saya d Lampung itu, saya k pantai pasir putih, airnya jerniiiih banget, n pertama kalinya ada ikan numpang lewat d kaki saya....... selebihnya saya g inget,, out of order kayanya memori otaknya hehhehe