Dya Iganov

Minggu, 05 Februari 2012

BUSY WEEKEND TANPA NGE-TRIP

HECTIC WEEKEND 1: WARA-WIRI SANA-SINI

JUMAT, 26 JANUARI 2012

Jam 9 pagi udah rempong ambil jaitan kebaya di Ujungberung. Yap, gara-gara mau bikin dress seragaman buat nikahan 1 temen deket saya & waktunya mepet, jadilah saya ikutan nebeng ke penjaitnya temen yg di Ujungberung & waktu jait dress seragam ini, skalian aja jait kebaya buat nikahan kk sepupu yg ternyata dimajuin tanggalnya jadi tanggal 28 Januari yg asalnya mau Februari. Dan jadiah saya hari ini harus ambil kebaya hari ini. Sebenernya udah males banget deh keluar, mana mendung banget, angin lagi super kenceng. Bener aja pas di Sukarno-Hatta ga bisa jalan lebih dari 40 Km/jam, klo lebih dari itu, helm kebawa terbang saking kencengnya tu angin huhuhu lelet deh. Di tukang jait, ternyata uang buat jaitannya kurang, jadilah saya kasiin semua uang yg ada di dompet (masih tetep kurang) jadi ludeslah uang di dompet saya & ga ada uang lagi tinggal 1000 perak. Di jalan pulang, motor kerasa ga enakeun, ah paling gara-gara angin jadi berat, soalnya arah pulang emang ngelawan arah angin. Sampe di lampu merah Geenage-Jalan Rumah Sakit, ada bapa-bapa negur & bilang ban saya kempes. Waduh bener aja, udah feling pasti ban bermasalah, soalnya pulang dari Manglayang tanggal 12 kamren, ban ga enakeun. Untungnya pas lewatin lampu merah ada bengkel lumayan gede. Saya minta tambah angin, yaah seengganya kalau tambah angin sih 1000 mah adaah. Tapiiii tiba-tiba emangnya bilang kalau ini mah kena paku, harus ditambal, waduh mampus deh, cuman punya uang 1000. Udah muali panik, langsung deh mikir-mikir siapa ya temen yang rumahnya disekitar sini, diurut 1 1 tapi ternyata kebanyakan udah pada kerja, & sialnya lagi ini jam kerja haddeeeh. Daaan c emangnya manggil lagi, dia bilang katanya harus ganti ban dalem & yg paling murah sih 30rb huaaaaa..... apa-apaan ini????!!! ahirnya saya minta yg paling murah, yg penting sampe rumah dulu. Dan sialnya nlp semua temen ga ada yg diangkat, siaaaall!! Nlp mamah pun ga diangkat, iya sih jam ngajar, tapi kali aja lagi istirahat, nlp papah di reject, katanya lagi rapat, sms aja & ngedadak M3 ngadat, tiba-tiba ga bisa nlp dengan alasan pulsa ga cukup, padahal jelas-jelas pulsa saya masih 3000 lagi. Sampe restart hp 3x.


NIKAHAN KK SEPUPU WITH K' ANGGI

NIKAHAN KK SEPUPU WITH MY SISTER

NIKAHAN KK SEPUPU WITH MAS DIMAS

Ahirnya saya inget temen saya yg 1 itu & untungnya dia lagia da dijalan juga, jauh siiih, tapi seengganya bisalah nyamperin bentar. Ga pake basa-basi langsung to the point pinjem uang!! Daaaan ahirnya temen yg ternyata maish sodara jauh itu lagi muter arah ke tempat saya fiuuuhh slameeet slameeeet.Beres urusan ban, saya pun pulang & mutusin hari ini ga akan kemana-mana lagi daripada kena sial lagi.

SABTU, 27 JANUARI 2012

Jam 7 udah rempong, siap-siap mau ke puncak acara Family gathering kantornya papah. Katanya sih mau dijemput jam 9 sama temen papah, tapiiii jams et 9 udah dateng, jadilah rempong. Jam set 10 ahirnya baru jalan & enatah kenapa mulai dari Padalarang udah padet aja. Di Cianjur sempet berenti amkan dulu & lanjut jalan. Ga lama jalan, ujan lumayan deres + kabut tebeeeelll & sialnya lagi dari sebelum Agrowisata Gunung Mas udah muaceeeett & lokasi acaranya di daerah Cibulan hueeehhh sampe ampir tamat tu baca 1 novel "DANUR" dari awal saking macetnya. Berangkat jam set 10, baru nyampe ke lokasi jam set3 pheeww apa-apaan iniii??? Ternyata lokasi acaranya hanya 1 Km dari Curug 7 Cilember huaaaa tau gitu kan panggil tim galau, buat maen kesini, lumayan biar cuman ketemu sore-malem doank. Tapi sayang banget banget banget emang situasinya ga memungkinkan, jadilah saya ngabisin sore itu sambil renang di kolam penginepan yang tanpa kaca mata renang. Walhasil 1,5 jam renang non-stop mata supeeeer meraaah & periiih huhuhu. Abis magrib, sekitar jam 7, acara makan malem + hiburan + bagi-bagi doorprise. Aslinya jam 9 malem udah ga kuat banget ngantuuuk + mata periiih + meraaah, tapi ditahaaan seengganya sampe papah dapet doorprisenya & ternyata undian papah dapet ke-3 terakhir & itu udah jam 11 malem huaaaaa. Ahirnya begitu papah dapet, saya sama ade langsung ke kamar & tiduuurr zzzzz.

MINGGU, 28 JANUARI 2012

Rencana berangkat jam 6 pun jadi molor jam 7. Ya iyalah gimana ga molor, saya jadi orang yang pertama bangun & pas saya bangun ternyata udah jam 6 hahaha Jam 7 berangkat, tapi ko belum apa-apa udah ngantri aja, ternyata ada kecelakaan & baruuu banget, jadi yaaa wayahna ngantri. Lewat dari lokasi kecelakaan, kita berenti dulu buat sarapan + ngopi-ngopi di jalur sebelum puncak pass. Lumayan juga berenti lama disini, jam 9 baru brangkat lagi & jalan udah lumayan rame.


NIKAHAN KK SEPUPU WITH MAS STEFAN, TAMARA, K' ANGGI

PAKDE RICK, BUDE TUT, GILLES, PAKDE DAVIS

Nyampe Bandung jam 11 tapi ga langsung ke rumah, mampir dulu ke salah satu mall buat beli jas buat dipake papah ke nikahan kk sepupu NANTI SORE!! Janjian sama Bude yg ahirnya beres jam set 12. Sebenernya papah-mamah ada rencana mau nengok akikah temennya dulu di deket rumah, tapi saya ama ade ga ikut & mau turun di salon aja biar cepet berhubung jam set 3 ditunggu di rumah Eyang buat ngumpul2 & pergi bareng-bareng. Tapi ternyata papah-mamah mutusin buat langsung pulang takut ga keburu, jadilah saya & ade di drop di salon, tapi anehnya begitu masuk salon ga ada orang 1 pun, padahal tulisan di pintunya "BUKA" tasnya pun ada, haduh pada kemana ini orang-orang??? Pas liat jam, ternyata jam 1, ya iyalah jam istirahat. Ahirnya seteah nunggu sebentar, kita pun bisa langsung di make over rambutnya heu heu. Ga sampe 1 jam kita udah beres, pulang, ganti baju, make-up rempong & berangkat lagiiiii. Ambil jaitan dulu, ke rumah Eyang. Tapi pas pergi aja jam set 3, jadilah kita ga ikutan makan siang bareng, ya udahlah kita ke rumah Eyang aja. Saya turun di hotel deket rumah Eyang, tempat bude nginep sekaligus jadi tempat make-up bareng-bareng. Jam 4 semua keluarga udah ngumpul di hotel & berangkat ke tempat akad+resepsi. Jam set 5 lebih kita sampe & dimulailah prosesinya. Jam set 9 saya pamit pulang, soalnya papah besok harus ke Jkt lagi & cape banget dari pulang tadi belum sempet istirahat yang bener, tapi kalau sepupu-sepupu sama sodara-sodara yang laen sih masih pada digedung. Bude yang dari Jkt aja baru pualng ke Jkt lagi jam 11 malem. Pulang dari acara nikahan, masih harus muter-muter nyari selang buat shower kamar mandi yang bocor & nihil, ga ada dimana-mana + toko-toko pun udah pada tutup (ya iyalaaaah udah ajm 10 malem juga) huhuhu Jam set 11 baru nyampe rumah & saya yang udah ga tahan sama make-up & rambut yg gatel gara-gara hair spray langusng bersih-bersih make-up, mandi, keramas, jam 11 malem baru bisa tidur.

Fiuuuhhh bener-bener weekend yang rempong... udah berasa artis aja, harus dateng ke acara ini-itu disana-disini hahahah Tapi biar cape, tapi hati senaaaaaang, apalagi ketemu keluarga yang udah lama ga ketemu, yup, Bude & Pade yg tinggal di Amerika & belum pernah ketemu lagi semenjak terkahir ketemu tahun 2006 dulu huhuuh

HECTIC WEEKEND 2: NEVER ENDING BEGADANG

JUMAT, 3 FEBRUARI 2012

Acara syukuran temen-temen jurusan. Acaranya disatuin sama acara himpunan perkenalan sama anggota himpunan baru. Yaaa seperti bertahun-tahun sebelumnya, acara raramean kaya gini sih baru mulai abis Magrib & baru bisa berenti kalau udah subuh, Bener aja, jam set 8 malem saya dateng ke himpunan, yg punya hajat yudisium belum dateng semua & acara baru bener-bener mulai jam set 9 malem. Acaranya raramean, bakar-bakar sate, makan bareng, trus jam 9an, datenglah anggota-anggota angkatan 2011. Beres acara perkenalan, disambung dengan acara sharing antar anggota himpunan sama alumni-alumni yang baru dimulai jam 12 malem haha. Berhubung kmaren pulangnya sekalian sama papah pulang dari Jkt, jadi jam 12 lebih saya pulang. Kata senior saya sih baru bener-bener beres jam 4, weeew.


SYUKURAN YUDISIUM 2012, VERSI SENIOR + ALUMNI

SYUKURAN YUDISIUM 2012 VERSI ALUMNI 1

SYUKURAN YUDISIUM 2012 VERSI ALUMNI 2

SABTU, 4 FEBRUARI 2012

Undangan nikahan senior angkatan 2004. Siap-siap dari jam 11, beres acara jam 2, trus pulang, istirahat sebentar, dan disambung malemnya acara reunian temen-temen SMA Papah-Mamah. Berangkat dari rumah jam set 8 malem, baru berhasil duduk di tempat reunian jam 10 malem, gara-gara alamat yang ga jelas + ga ada penunjuk arah atau landmark ke tempat reuninan pheeeww. Ditambah lagi yang punya hajat belum dateng. Yang puny ahajat baru dateng sekitar jam 11 lebih. Ahirnya abis makan & beberapa acar ahiburan, jam 1 kita pulang, tapi acara reuniannya sih masih terus lanjut, yang pulang itu hanya saya sekeluarga sama 2 orang temen mamah, yang laennya,sambung terus sampe pagi haha


NIKAHAN MAS BERY & TEH ANGGI 1

MINGGU, 5 FEBRUARI 2012

Pagi-pagi jam 9 pergi ke Dago Pakar (lagi-lagi sekeluarga) buat nganterin mamah foto buklet sama murid-muridnya. Tapi saya juga janjian sama 1 temen saya disini. Dan ahirnya saya pulang ga bareng sama mamah-papah & baru pulang jam 1 naek angkot ke Rumah Eyang, soalnya papah juga kebeneran lagi disana, jadi tetep bisa pulang bareng. Pheeeww di jalan puanaaaaass, macet, angkotnya ngetem pula lamaaaa huhuhu. Pulang dari rumah Eyang, mampir beli kue, ternyata eh ternyata kuenya abis, padahal sebelumnya udha pesen disisain 2 bungkus. Kebeneran lagi ada bazzar reuni akbar salah satu SMA Negeri di Bandung & masih ada sisa kue kalo disana, jadilah kita semua mampir dulu kesana, kebeneran 1 jalur pulang & deket sama rumah. Beres urusan kue, nyampe rumah, mandi dulu, ga kuat panas banget + kucel banget ni muka. Beres mandi baru deh ganti ban dalem & segala macem & ahirnya istirahaaaaaat

pheeewww... Never ending begadang.


NIKAHAN MAS BERY & TEH ANGGI 2